Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Widget

bahan masak perkedel kentang

bahan masak perkedel kentang


Tentu saja, Anda dapat mencoba resep perkedel kentang berikut:

Rebus kentang: Bahan: 500 gram kentang, kupas dan potong dadu; dua butir telur, kocok lepas; dua sendok makan tepung terigu; dua siung bawang putih; haluskan; satu buah bawang merah; haluskan; dua batang daun bawang; iris halus; satu sendok teh garam; satu sendok teh merica bubuk; dan minyak goreng secukupnya.

Kentang harus direbus dengan air mendidih hingga empuk. Tiriskan dan haluskan kentang selagi panas.

Kombinasikan Bahan:

Aduk kentang yang telah dihaluskan dengan bawang putih, bawang merah, daun bawang, garam, dan merica dalam mangkuk besar.

Tambah bahan pengikat berikut:

Setelah Anda mencampur tepung terigu dan telur ke dalam campuran kentang, aduk semuanya dengan baik hingga adonan menjadi halus dan tidak lengket saat diambil dengan tangan.

Bentuk perkedel adalah:

Ambil sejumput adonan dan bentuk menjadi bentuk bulat atau pipih sesuai selera Anda.

Restoran:

Dalam wajan, panaskan minyak di atas api sedang. Goreng perkedel hingga berwarna keemasan dan kedua sisi matang, angkat dan tiriskan.

Tampilkan:

Perkedel kentang siap disajikan. Ini bisa dimakan sebagai cemilan atau lauk.

Selamat mencoba! Anda dapat menyesuaikan jika Anda ingin menambahkan bahan tambahan.

Cara membuat perkedel kentang agar tidak hancur Resep perkedel Kentang Ayam Goreng Kentang padang Masakan Kentang kornet Buat perkedel daging Resep bumbu perkedel Kentang daging cincang Masak perkedel Kentang enak Olahan kentang Memasak perkedel

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain

Posting Komentar untuk "bahan masak perkedel kentang"